Ads Top

BCA Palu Tingkatkan Operasional Dibanding Tahun Lalu


Bank Central Asia (BCA) cabang Palu tingakatkan operasional dengan pelayanan transaksi yang melonjak dalam momen pasca libur lebaran 1 Syawal 1438 Hijriyah lalu.

Di tahun lalu transaksi berjalan normal sesuai trennya dengan waktu libur lebaran yang singkat. Sedangkan tahun ini transaksi melonjak karena pengaruh waktu liburnya yang lumayan panjang, kata Erni Witarsa selaku Kepala Operasional BCA KCU Palu, yang beralamat di Jalan Moh. Hatta No. 29, Lolu Utara, Palu. Selasa (11/7/2017)

Ia melanjutkan transaksi kebanyakan pada penyetoran tunai dari nasabah yang memiliki bisnis, adapun aktifitas lainnya seperti pembukaan rekening baru namun tidak terlalu siginifikan, selain itu layanan perkreditan juga lumayan meningkat dan mendominasi pada produk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dari BCA.

Untungnya nasabah kami banyak yang melakukan transaksi melalui ATM BCA, apalagi sekarang terdapat beragam layanan seperti penyetoran tunai hingga 50 juta perhari dengan kartu platinum, dan sebagainya, ungkap Erni.

Sementara itu terdapat produk lainnya yang ditawarkan oleh BCA, seperti tahapan tabungan berjangka yang kembali akan dimulai per 1 agustus mendatang. Nasabah dapat melakukan penyetoran awal min. 500ribu dengan jangka waktu min. 1 tahun. Adapun program menariknya yaitu pemberian cendramata seperti voucher belanja yang langsung diterima saat membuka tabungan.


Ia jelaskan, produk tabungan berjangka ini sama seperti menabung, namun bedanya ada waktu yang ditentukan untuk melakukan pengambilan. Selain itu nasabah tidak harus memberikan uang tunai, melainkan dapat mengambil dari debit tabungan biasa yang sudah dimiliki sebelumnya.

Ke depannya Erni juga mengharapkan sejumlah produk lainnya dapat dikenali masyarakat. Salah satunya yang sedang tren dari tahun lalu di kalangan anak muda, yaitu Tabungan Xpresi, yang memang diperuntuhkan untuk anak muda. Tabungan ini lebih praktis, tanpa buku tabungan, cek saldo, mutasi atau transaksi cukup dengan menggunakan layanan e-Banking BCA.

Produk tabungan Xpresi BCA telah hadir dari tahun lalu, dan kebanyakan digunakan oleh anak muda karena lebih praktis. Biaya administrasinya ringan, dan setoran minimalnya hanya 50ribu untuk dapat membuka tabungan Xpresi, tandas Erni.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes