Ads Top

Citraland Palu Gelar Syukuran, Ferris Wheel Mulai Digunakan


Citraland Water Front City Palu menggelar acara syukuran wahana hiburan Ferris Wheel yang mulai digunakan, berlangsung di Halaman Baywalk Citraland Palu, yang beralamat di Jalan R.E. Martadinata, Mantikulore, Palu. Minggu (18/6/2017).

Pierre Marciano Lenwol selaku Manager Marketing Citraland Palu, mengatakan memang hari ini, kami sudah membuka Ferris Wheel dan sudah bisa digunakan, tapi yang menggunakan hanya para Customers CitraLand dan itupun untuk hari ini saja.

Ia melanjutkan rencananya pada Juli 2017 mendatang, Citraland Palu akan mengadakan acara Launching Ferris Wheel dan terbuka untuk umum, sehingga seluruh kalangan masyarakat bisa menaikinya dengan membeli ticket terlebih dahulu. “Kami mengharapkan semoga Ferris Wheel ini menjadi ikon dan pilihan destinasi tempat hiburan di Kota Palu yang bisa dibanggakan masyarakat”, katanya.

Pembangunannya yang dimulai pada bulan Oktober 2016 lalu, dipersembahan oleh Citraland Water Front City Palu sebagai sebuah ikon baru komersial, yang sekaligus dapat menjadi tempat destinasi wisata di Kota Palu.

Di samping itu, Manager Estate Baywalk Citraland Palu, Henditya Fermanda mengatakan bahwa Ferris Wheel tersebut sama dengan produk yang berada di Citraland kota lainnya. Hanya saja dari konstruksi pembangunannya disesuaikan dengan lokasi penempatannya.

“Di sini kan dekat pantai, jadi kami ada penyesuaian dari segi pembangunannya, seperti menambahkan kedalaman pondasi serta penggunaan cat khusus untuk menjaga perawatannya”, ungkap Henditya.

Ferris Wheel yang berdiameter 18 meter ini memiliki 18 cabin yang masing-masingnya dapat memuat beban 2-3 orang atau maksimal 200Kg per cabinnya. Selanjutnya wahana ini akan terbuka secara umum setiap harinya, yang dikenakan biaya tiket kemungkinan berkisar seharga 8 – 15 Ribu  per orang.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes