Ads Top

ELC Palu Menggenjot Program IELTS


Branch Manager ELC cabang Palu, Afini Alo B.Bus, MIB, menyampaikan program IELTS menjadi kebutuhan untuk persiapan ke luar negeri, kami juga memberikan konsultasi mengenai intensitas belajar, diskusi budaya global, maupun pengurusan administrasi serta kerjasama ke instansi, dan sebagainya. Rabu, (3/5/2017).
 
Di awal tahun 2017 ini, ELC Palu juga telah mengadakan kegiatan simulasi ujian IELTS yang diikuti oleh sejumlah pelajar dan mahasiswa. Kegiatan tersebut diadakan untuk memperkenalkan program IELTS sebagai salah satu kebutuhan di dunia pendidikan dan pekerjaan saat ini.

“saya melihat hasil penilaian para peserta yang mengikuti simulasi IELTS masih dibawa nilai rata-rata. Memiliki sertifikat IELTS itu menjadi syarat untuk mendaftar beasiswa dan pengurusan administrasi lamaran kerja”, ungkap Afini.

Menurutnya, minat masyarakat Palu untuk mengikuti program belajar bahasa Inggris terbilang sangat rendah, apalagi di kalangan usia remaja dan dewasa. Pasalnya di usia tersebut, kebanyak dari masyarakat merasa cepat bosan dan tidak memiliki waktu luang untuk belajar, padahal adanya kemampuan bahasa Inggris juga menjadi penunjang karir.


ELC Education Palu sebagai salah satu lembaga kursus bahasa inggris, yang beralamat di Jln. Setia Budi No. 67C, menawarkan berbagai program, seperti kelas percakapan, TOELF, dan IELTS. Adapun beberapa program promo di tahun ini, salah satunya paket bulan ramadhan. Dari tahun ke tahun, program ELC juga berubah sesuai evaluasi untuk mencapai target dan kebutuhan di masyarakat. 

Afini mengharapkan ke depannya, masyarakat Palu dapat mengenal dan memahami program IELTS  untuk banyak kebutuhan. Pihaknya juga selama ini telah melakukan promosi yang terus berkelanjutan ke instansi dan sekolah dari tingkat SD sampai perguruan tinggi.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes