Ads Top

BTPN Palu Optimis Program Pensiunan


Di tahun 2017 ini kami terus berupaya dan optimis dalam menjalankan seluruh kegiatan yang diarahkan dari kantor pusat, dengan melakukan promosi ke sejumlah instansi melalui sosialisasi dan sebagainya, ungkap Nur Bachri, branch manager BTPN cabang Palu. Senin (15/5/2017).

Program BTPN Palu di tahun 2017 ini berkutat pada kegiatan pemasaran, dengan melakukan promosi langsung ke instansi-instansi daerah Kota Palu maupun Sulawesi Tengah secara umum. Sebelumnya upaya yang dilakukan, yaitu pengolaan data pegawai calon pensiunan yang akan diedukasi mengenai program tabungan BTPN dan sebagainya.

“kami terus mendekatkan diri ke sejumlah instansi pemerintahan untuk mensosialisasikan program BTPN, dengan memberikan pemahaman dan mengedukasi pegawai yang siap pensiun sekitar satu atau dua tahun lagi”, ujarnya.

Progres kegiatan keuangan BTPN Palu berjalan normal tanpa pertumbuhan secara signifikan, dilihat dari pembukaan rekening baru atau number of account (NOA) yang terdata pada periode Januari sampai April 2017, berjumlah 132 akun, telah menyesuaikan target minimal dari program pemasaran.

Nur menyampaikan harapannya bahwa BTPN Palu akan terus mempromosikan diri ke instansi-instansi daerah, dan ke depannya berencana ingin melakukan sosialisasi lebih meluas seperti ke pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes