Ads Top

BNI Syariah Unggulkan Tabungan Baitullah iB Hasanah


Operation Manager BNI Syariah cabang Palu, Yoyong, mengatakan BNI Syariah memiliki keunggulan produk tabungan haji dan umroh yang dinamai Baitullah iB Hasanah. Keunggulannya, selain digunakan untuk tabungan haji maupun umroh, nasabah akan mendapatkan fasilitas kartu ATM khusus yang dapat digunakan di Arab Saudi. Rabu (10/5/2017).

Dengan menggunakan kartu ATM tersebut, nasabah mendapatkan kemudahaan untuk mengakses tabungannya, seperti pengambilan uang tunai saat berada di Arab Saudi. Misalnya pada mesin ATM yang digunakan tersedia layanan Bahasa Indonesia dengan konversi uang yang terhitung secara otomatis dari tabungan nasabah. Saat ini BNI Syariah Palu memiliki kurang lebih 2000 nasabah tabungan haji, namun diantaranya hanya 75 nasabah yang melakukan pelunasan di tahun 2017 ini.

Regulasi pemerintah saat ini memang mewajibkan setoran haji di bank syariah, namun di daerah tertentu yang belum memiliki cabang bank syariah, masyarakat masih dapat mendaftar melalui bank konvensional untuk membuka tabungan haji, yang kemudian dimigrasi ke bank syariah untuk melakukan pelunasan.

Yoyong pun mengharapkan ke depannya ada kerjasama dengan travel-travel di Indonesia untuk mengadakan program paketan umroh. Nasabah diberikan kesempatan melakukan umroh yang difasilitasi dengan program pembiayaan atau kredit. Selain memberikan biaya yang murah, kami juga mengutamakan pelayanan untuk kenyamanan nasabah.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes