Ads Top

Warga Palu Minati Bright Gas Promo Hari Kartini


Dalam momentum Hari Kartini, Pertamina telah mengadakan promo Elpiji Bright Gas 5,5 Kg di sejumlah outlet yang tersebar Se-Indonesia. Program tersebut berlangsung selama periode tanggal 21-26 April 2017, khusus di Kota Palu terdapat dua outlet yang melaksanakannya, yakni di SPBU 74.941.03 Jl. R.A. Kartini dan SPBU 74.942.05 Jl. Diponegoro.

Animo masyarakat merespon program promo ini cukup besar, dengan penjualan sampai hari terakhir mencapai sekitar 400 tabung gas, ungkap Faisal selaku checker dari Pertamina yang bertugas di outlet SPBU Jl. Kartini

Sementara di SPBU Jl. Diponegoro, Dewi, petugas outlet menyampaikan penjualannya tercatat lebih dari 100 tabung gas, yang kebanyakan pembelinya dari para pelaku usaha. Rabu (26/4/2017).

Promo Bright Gas 5,5 Kg untuk tabung perdana dijual seharga Rp.250 ribu dari harga Rp.320 ribu, sedangkan untuk pengisian ulang seharga Rp.50 ribu. Selain itu pihak outlet juga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim serta penukaran tabung Elpiji lama. 

Salah satu pembeli yang ditemui di outlet, Nisfha mengatakan promo ini cukup bagus selain mendapatkan harga tabung yang murah, masyarakat bisa mengenal tabung bright gas 5,5Kg.

Untuk setiap pembelian gas tersebut, konsumen juga disyaratkan untuk mendaftarkan diri dengan membawa kartu identitas (KTP/SIM). Selain itu terdapat hadiah menarik yang akan diberikan senilai puluhan juta rupiah, yang diundi setelah mendaftar di situs www.brightgaspromo.com dengan nomor undian yang diberikan ketika melakukan pembelian di outlet promo bright gas.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes