Ads Top

Pertamina Dukung Kegiatan Komunitas Otomotif Sulteng


Pada prinsipnya kami mendukung kegiatan komunitas apapun itu, apalagi komunitas dengan branding yang sama melalui kegiatan-kegiatan otomotif dan sebagainya. Ujar Fandy Ivan Nugroho, selaku Sales Executive Retail Fuel Marketing Central Celebes Area PT. Pertamina. Kamis (13/4/2017), dalam kegiatan peluncuran Pertamax Turbo dan Dexlite oleh Pertamina di SPBU Jalan Moh. Yamin, Palu.

Ia juga mengatakan belum ada program pemasaran secara langsung untuk Komunitas saat ini, namun tergantung dari komunitas itu juga, bagaimana mereka bisa mengajukan kegiatan ke pihak Pertamina, dengan catatan kami akan diskusikan kalau memang konsepnya sesuai dengan prospek dalam konsep pemasaran kami.

Pertamina telah menghadirkan beragam produk bahan bakar untuk kendaraan, seperti premium, solar, pertalite, pertamax, dexlite, pertamax turbo, dan sebagainya. Hal itu turut membuat masyarakat yang memiliki kendaraan agar memilih dengan mengetahui produk mana yang tepat digunakan.
Dalam mengenalkan produk-produk Pertamina tersebut, terdapat sejumlah komunitas otomotif yang dapat menjadi kanal untuk mendukung kegiatan pemasaran Pertamina. Adapun kegiatan yang bisa didukung oleh pihak pertamina, dapat disesuaikan dengan melihat prospek dalam konsep pemasarannya.

Di Palu, Sulteng secara umum terdapat sejumlah komunitas yang bergerak di bidang otomotif yang dapat dirangkul oleh pihak pertamina, apalagi dengan beragamnya produk Pertamina saat ini, kemungkinan hal itu bisa menjadi bagian dari kerja pemasaran sebagai kontribusi sekaligus mengenalkan serta mengedukasi para pemilik kendaraan dalam menggunakan bahan bakarnya.

Bukan hanya komunitas otomotif, tapi kami juga mendukung komunitas lainnya, dengan melihat pangsa pasar yang sesuai konsep pemasaran Pertamina. Kita bisa diskusikan banyak hal jika ada yang ingin membuat kegiatan bersama pihak Pertamina. Ungkap Fandi.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes