Ads Top

Pelantikan Kepengurusan Periode ke 2 KBMS Telkom University




Pengusungan nama kabinet keluarga profesional sebagai pengurus Keluarga Besar Mahasiswa Sulawesi (KBMS) Telkom University periode 2016/2017 yang resmi dilantik pada Selasa, (19/4), berlangsung di gedung K Telkom University.


Pada pelaksanaan pelantikan ini, telah dihadiri oleh manager kemahasiswaan, pembina KBMS, pegawai kemahasiswaan, presiden mahasiswa Telkom University, UKM Se-Telkom University, IPMA SUL-BAR, HPMIG Gorontalo dan mahasiswa Telkom University.

Tahun ini baru memasuki periode ke 2 kepengurusan KBMS TU, yang diketuai oleh Muh. Agung Adi S. pelajar lulusan asal Kota Palu. Ia menyampaikan secara garis besar kegiatan tahun ini lebih berfokus pada perangkulan anggota serta menggelar kegiatan puncak seni dan budaya Sulawesi. Adapun harapan yang disampaikan yaitu semoga KBMS bisa menjadi UKM seni dan budaya terbaik di Telkom yang bermartabat dan berkarakter.

KBMS merupakan Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) yang menghimpun mahasiswa/i Sulawesi Telkom University dan pengembangan kebudayaan Sulawesi khususnya di ranah Telkom University yang berdomisili di Bandung. KBMS TU berkedudukan di Telkom University, Jl. Telekomunikasi No.1, Bandung, ini dibentuk pada tangggal 26 November 2014, berlandaskan Pancasila, dan beranggotakan sekitar 500 mahasiswa/i yang berasal dari Sulawesi.

Asal mula KBMS TU ialah sejak penggabungan Institut Teknologi Telkom, Institut Manajemen Telkom, Politeknik Telkom, dan Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom menjadi Telkom University, mengharuskan seluruh unit kebudayaan Sulawesi yang ada di 4 kampus, yakni UKMS, Phinisi, CCTP, dan La Galigo untuk bergabung menjadi satu. KBMS TU menjunjung tinggi atas asas kebersamaan, kekeluargaan dan kebudayaan.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes