Ads Top

Nasabah Sulteng Berpeluang Dapatkan Hadiah Mega Super Vaganza



Setelah pemenang undian grand prize diumumkan pada Januari 2017 lalu, Bank Mega kembali melanjutkan sesi ketiga program Mega Super Vaganza, yang dimulai pada Februari sampai Juli mendatang. 

Olviany Dowah, selaku Branch Manager Bank Mega cabang Palu menjelaskan Program Mega Super Vaganza diperuntuhkan secara nasional. Pemenang undian periode kedua adalah nasabah Bank Mega cabang Makassar. Itu berarti tidak menutup kemungkinan nasabah Palu, atau Sulawesi Tengah secara umum juga berpeluang untuk memenangkan hadiah grand prize 1 unit mobil Toyota Alphard, ungkap Olviany Dowah, selaku Branch Manager Bank Mega cabang Palu, bertempat di Jl. Sudirman, No. 15. Rabu (15/3/2017)

Sejak tahun 2016 Bank Mega memang sedang gencar-gencarnya menjalankan program tabungan Mega Super Vaganza, sehingga tidak heran terdapat peningkatan tabungan nasabah dan juga menimbulkan daya tarik tersendiri di masyarakat untuk membuka rekening di Bank Mega.

Adapun hadiah lainnya dari program Mega Super Vaganza akan diundi seminggu sekali, yang disiarkan secara langsung di TRANS TV. Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup memiliki saldo yang mengendap per 5jt dan berhak mendapatkan 1 poin sebagai kupon untuk diikutkan dalam undian yang secara otomatis akan terdaftar. Jelas Olviany.


Ia juga menambahkan, secara lokal pihak Bank Mega memiliki program hadiah souvenir untuk pembukaan rekening baru dengan saldo senilai 1 -10jt. Selain itu adapun kerjasama program bagi yang berbelanja di Carrefour Transmart dengan menggunakan debit Bank Mega, akan mendapatkan diskon 5% dari total belanja. Sedangkan untuk yang menggunakan kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan 10%.

Walaupun saat ini perekonomian sedikit melambat, tapi animo masyarakat untuk menabung di bank ternyata tetap berjalan normal dan tidak mendapatkan pengaruh.

Dalam beberapa kesempatan kami juga mengikuti program lokal yang digelar oleh pihak pemerintah seperti pameran, dan sebagainya. Kami berharap semoga Bank Mega dapat terus berpartisipasi dengan meningkatkan perekonomian daerah. Baik dalam sisi dana pihak ketiga maupun penyaluran kredit. Semoga Bank Mega mendapatkan tempat di tengah masyarakat Palu maupun Sulawesi Tengah secara umum. Tutupnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © beranda agung. Designed by OddThemes