Ads Top

Muamalat Gencar Sosialisasi dan Kembali Gelar Tabungan Prima Berhadiah


Bank Muamalat kembali mengadakan program “Tabungan Prima Berhadiah” di tahun 2017, yang berlangsung mulai pada bulan Maret sampai Juni mendatang

Berdasarkan pengalaman sebelumnya program ini cukup banyak diminati oleh para consumer dari produk tabungan kami, yaitu Tabungan Prima, sehingga program tersebut menjadi salah satu yang kami andalkan di setiap tahunnya. Ujar Anshar selaku Branch Manager BankMuamalat cabang Palu, yang bertempat di Jl. Moh. Yamin, Rukan D’Vatulemo No. 2-3, Palu. Rabu (15/3/2017).

Program Bank Muamalat ini akan secara langsung memberikan hadiah di awal kepada para nasabah yang menabung minimal Rp. 25.000.000,- dengan jangka waktu minimal 6 bulan. Hadiah yang akan diberikan bukan dalam bentuk uang tunai, melainkan berbagai jenis barang diantaranya kendaraan; mobil dan motor, elektronik; handphone dan televisi, serta perabotan rumah dan lainnya. Selain itu setiap nasabah juga berhak menentukan hadiah yang diinginkan, namun disesuaikan dengan jumlah tabungan setiap kelipatan 5jt.

Anshar juga menyampaikan terdapat program lainnya dari BankMuamalat yang menawarkan deposito super berkah, dengan memberikan sistem bagi hasil yang lebih tinggi di atas rata-rata jika dibandingkan dengan bank lainnya sebagai bank syariah. Di samping itu, program deposito tersebut juga bisa digabung dengan Sukuk atau obligasi syariah, sebagaimana tahun ini Bank Muamalat kembali dipercayakan menjadi agen penjual Sukuk Negera Ritel dengan SR009.

Ia melanjutkan adapun kegiatan Bank Muamalat juga saat ini memprioritaskan pelayanan pembiayaan untuk nasabah-nasabah eksisting, artinya nasabah yang sudah memiliki prestasi baik bersama kami. Seperti halnya memberikan fasilitas khusus seputar pembiayaan, pengolahan dana, dan sebagainya yang dapat dilakukan berdasarkan kerjasama, salah satunya seperti Bank Muamalat yang berkerja sama dengan Islam Organization Indonesia, yakni Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, dan Hidayatullah.


Disampaikan juga secara keseluruhan di tahun sebelumnya terdapat sekitar 53 ribu nasabah dari hasil evaluasi, yang kemudian diharapkan tahun ini dapat mengalami peningkatan dengan ditunjang berbagai kegiatan-kegiatan sosialisasi.

Kami dituntut oleh masyarakat karena dianggap kurang bersosialisasi, padahal kami juga sedang berusaha memperkenalkan program dan produk di semua kalangan yang mungkin belum dilakukan secara berulang-ulang. Apalagi sistem perbankan syariah ini juga belum begitu lama dikenalkan ke masyarakat, sehingga butuh proses dan waktu untuk memberikan pemahaman yang lebih luas ke masyarakat. Ujar Anshar.

Menjelang tanggal 1 Mei 2017 ini, secara nasional kami juga memiliki rencana kegiatan untuk menyambut 25 tahun kehadiran Bank Muamalat. Jadi harapan kami semaksimal mungkin melakukan sosialiasasi serta memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada nasabah maupun masyarakat secara umum. Tidak ada batasan apapun juga untuk masyarakat dalam layanan kami, dan semoga nasabah yang menabung bisa memanfaatkan produk-produk bank syariah, khususnya Bank Muamalat. Tutupnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes