Ads Top

Mahasiswa Makassar Gelar Baksos di Palu




Keluarga Mahasiswa Kota Palu (KMKP) Makassar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan tema Membangun Generasi Yang Berencana, Berprestasi, Dan Peduli Terhadap Sesama. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sekolah SMA Al-Azhar Mandiri Palu, Sabtu (27/8).

Bekerjasama dengan salah satu sekolah favorit di Kota Palu, yaitu SMA Al-Azhar, pelaksanaan kegiatan diikuti oleh para siswa-siswi, guru-guru serta sejumlah masyarakat yang turut diundang sebagai peserta kegiatan. Adapun rangkaian kegiatan utamanya yaitu donor darah serta penyuluhan kesehatan berupa edukasi tentang pergaulan bebas, bahayanya Narkoba dan resiko pernikahan dini.

Ketua umum KMKP Makassar, Fauzi Rahmansyah menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu program kerja di bidang pengabdian masyarakat. Harapan kedepannya dari kegiatan ini menjadikan generasi muda yang berencana, berprestasi dan peduli terhadap sesama.

Muhammad Fajri selaku ketua panitia meengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk KMKP Peduli ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusias, baik dari pihak panitia maupun para peserta. Ucapan terima kasih juga disampaiakn kepada anggota KMKP Makassar yang berada di Palu serta adik-adik di SMA Al-Azhar Palu yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, tutupnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes