Ads Top

Allianz Indonesia Siap Membangun Reputasi di Palu


Pertumbuhan perusahaan asuransi di Indonesia didukung oleh kesadaran masyarakat yang mulai banyak mengenal manfaat berasuransi. Begitu pun di Palu, Sulawesi Tengah secara umum yang saat ini telah mengalami pertumbuhan ekonomi, menjadi salah satu pertimbangan Allianz Indonesia ikut andil hadir memberikan layanannya dengan membuka cabang area Palu sejak tahun lalu. Ungkap Angelique Lilian selaku Business Partner Manager Allianz Indonesia area Palu, Jalan Prof. Muh. Yamin, Palu Timur. Selasa (14/3/2017). 

Angelique menyampaikan terdapat tantangan tersendiri bagi Allianz Indonesia untuk membranding kredibilitas dari kegiatan asuransi serta produk yang kami tawarkan, apalagi kami di Palu juga baru launching pada 17 Agustus 2017 lalu.

Ia juga mengatakan dalam meningkatkan kinerja perusahaan, pihak kami telah mendapatkan dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk berupaya memberikan pemahaman ataupun edukasi mengenai asuransi, dengan mengadakan presentasi secara berkala ke beberapa kantor, rumah sakit dan sekolah.

Sementara itu produk-produk yang ditawarkan berupa asuransi kesehatan AlliSya FlexyCare, yang dikelola secara syariah dimana pesertanya saling tolong menolong dengan peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi peristiwa yang tidak diharapkan. Produk tersebut juga dapat digunakan sebagai asuransi kesehatan perorangan atau keluarga dengan berbagai pilihan plan dan dapat melakukan double klaim dengan BPJS. 

Lanjut. Produk lainnya terdapat asuransi Allisya Protection Plus, yaitu asuransi jiwa yang melindungi keuangan atau aset keluarga bila terjadi resiko tutup usia di antara keluarga. Produk ini juga dapat diperluas dengan asuransi kecelakaan diri dan santunan biaya bila nasabah terkena sakit kritis seperti jantung, stroke, kanker, gagal organ tubuh dan sebagainya.

Angelique juga mengatakan bahwa melihat peluang bisnis serta pertumbuhan ekonomi Palu maupun Sulawesi Tengah secara umum, di tahun 2017 ini kami akan terus melakukan peningkatan layanan klaim, serta memfokuskan diri untuk kegiatan pengembangan asuransi berbasis syariah dengan target memiliki minimal 1.000 nasabah.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes