Ads Top

Volca Record Gelar Live Promo 3 Band


Semacam acara musik pada umumnya, kali ini gelaran dari Volca Record yang diberi tajuk Live Promo menyerukan “sebuah bentuk interpretasi karya dalam suatu pertunjukan musik rock yang dinamis”. Dengan menampilkan 3 band lokal, yaitu Notification, Bad Ass Monkey dan KB 18. Acara tersebut berlangsung di Warkop Aweng Samrat, Rabu (25/11).
Suasana yang hangat di sebuah warung kopi, nampaknya ada perbauran antara pengunjung dan penonton dalam menikmati acara yang menyuguhkan musik dari band lokal. Jam 9 malam, penampilan pertama, yaitu Notification. Band yang menamakan genre musiknya melodic hardcore tersebut membuka acara dengan sangat khidmat, sekaligus menyulutkan mata melihat aksi panggung sang vokalis, Pipit Kalista, yang cukup berenergi.

Secangkir kopi khas warkop aweng, tak luput menjadi menu minimalis pilihan ekonomis. Lanjut sambil menikmati suguhan musik, ada penampilan dari Bad Ass Monkey, sebuah band yang baru saja mendeklarasikan dirinya di tahun ini dengan menamai Monkey Rock sebagai genre musiknya.
Sesi akhir acara. KB 18 sebagai band penutup menampilkan beberapa lagu yang tak asing lagi di telinga para penikmat musik indie di Kota Palu.
Namun dalam acara live promo ini, Volca Record sebagai label indie yang berada di Kota Palu berusaha memperkenalkan band lokal serta karyanya. Namun pada eksekusi acara yang berlangsung, dari pihak band nampaknnya tidak begitu mempersiapkan konsep khusus layaknya kegiatan promosi..
Anno, pemain bass KB 18 mengatakan ini hanya semacam acara soft promo. Kami juga coba membawakan lagu baru yang disiapkan untuk album selanjutnya. Selebihnya promosi seperti biasa, ada rilisan karya sebelumnnya yang kami jual.
Selain itu, Abi gitaris Notification menyampaikan di acara ini kami bisa lebih menjual hasil karya, dan memperkenalkan diri. Berhubung Volca Record sebagai label yang menaungi Notification, makanya kegiatan promo ini kami kerjakan bersama-sama.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes