Ads Top

Volca Holiday, Mengekspos Pantai Labuana


Pantai Labuana mungkin belum terekspos besar seperti wisata pantai Tanjung Karang. Jadi Volca Project memilih spot Labuana karena tidak kalah keren dari pantai yang sudah terekspos, ujar Andi Januar selaku Panitia penyelenggara.

Setelah menggelar Volca Trip - Matantimali Mountain Trip 2015 yang lalu. Kali ini Volca Project hadir dengan program Volca Holiday yang digelar pada 23-24 Januari 2016. Bertempat di Pantai Labuana. Desa Lendentovea. Sirenja, Donggala.

Dalam sebuah obrolan bersama Andi, disampaikan bahwa acara kemarin menjadi agenda bulanan dari Volca Project. Selain itu juga membantu teman-teman yang ingin liburan tapi terkendala fasilitas. Pada pelaksanaannya, adanya item kegiatan yang menarik dan ditawarkan oleh Volca Holidag, yaitu wisata pantai dengan menggunakan perahu masyarakat lokal. Namun secara umum terdapat beberapa rangkaian acara seperti pesta api unggun, BBQ, photo challenge, layar tancap, dan musik akustik yang menjadi pelengkap kegiatan sehingga membuat para peserta hanya membawa perbekalan secukupnya untuk menikmati liburan bersama Volca Project. Tujuan dari kegiatan tersebut sama seperti yang dilaksanakan di Matantimali Mountain Trip sebelumnya, yaitu memperkenalkan pariwisata yang ada di Palu, ujar Andi Januar.


Walaupun para peserta yang ikut dalam kegiatan kali ini tidak sesuai dengan apa yang direncanakn oleh panitia, tetapi semua rangakaian acara sukses terlaksana. Andi juga menyampaikan harapannya, Volca Holiday bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan pariwisata Kota Palu, yang diisi dengan kegiatan berbeda dari travelling yang ada, dengan kolaborasi travelling dan hiburan serta fasilitas yang ditawarkan.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes