Ads Top

The S.I.G.I.T Hampir Batal Menutup Gelaran Rock In Celebes Tour Palu


"Jujur ya, ngaret banget dan sudah keburu hujan. Seharusnya kita main jam 10, tapi karena ngaret dan sekarang hujan, jadinya kita gak tahu bagaimana mau main dengan keadaan yang tidak memungkinkan. Agak disayangkan yah, udah jauh-jauh datang ke sini, tapi gak bisa maksimal". Ungkap frontman band The S.I.G.I.T, Rekti Yoewono, ketika diwawancarai sesaat sebelum tampil sebagai band penutup gelaran Rock In Celebes Tour Kota Palu, Minggu (25/10).
 
Malam itu Kota Palu memang mulai diguyuri hujan pada pukul 22.30 Wita, saat penampilan dari Jecovox sedang berlangsung. Kemudian usai penampilan Jecovox, adapun band selanjutnya, yaitu Antivirus yang terpaksa tampil secara kondusif ketika panggung sudah dibasahi oleh hujan yang tak kunjung reda pada pukul 23.00 Wita.
 
Sementara itu saat memasuki giliran penampilan The S.I.G.I.T ternyata harus mengalami penundaan selama 30 menit karena keadaan yang tidak memungkinkan. Namun di sela guyuran hujan, antusias para penonton juga tidak reda menanti penampilan Rekti dan kawan-kawan untuk menutup Rock In Celebes Tour Palu malam itu.


Adapun kesempatan yang didapatkan oleh Majalah Terkam menanyakan kepastian penampilan The S.I.G.I.T, ternyata disahuti oleh Rekti saat berada di ruang talen. "susah juga panggungnya gak ada atap, mana langsung kena hujan, dan kemungkinan kita bisa kesetrum. Yah, makanya ini mau bagaimana lagi".

Lanjut. "saya perhatikan juga durasi dari masing-masing band di rundown sudah jelas. Tapi malah ada band yang main hampir dua jam, padahal seharusnya sesuai dengan rundown. Kalau begitu kan bisa merugikan banyak pihak." Ujar Rekti.
 
30 menit kemudian. Akhirnya penampilan The S.I.G.I.T dapat dikondisikan. Pukul 23.50 Wita, hujan seketika reda. Penonton pun kembali merapat di depan panggung sambil menyerukan The SIGIT! The SIGIT!!! Tanpa berlama-lama, Rekti dan kawan-kawan pun menaiki panggung di atas seruan para penonton dengan lagu "Detourn" sebagai pembuka penampilan The S.I.G.I.T.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes