Ads Top

Suka Duka Gelaran KBB SMANSA Ke-XV


Kejuaraan Bola Basket (KBB) yang digelar oleh SMA Negeri 1 Palu di tahun ini, diselimuti cerita suka dan duka dalam pelaksanaannya. Mulai dari besarnya antusiasme para tim yang mendaftar untuk mewakili sekolahnya masing-masing, keriuhan para pendukung ataupun penonton yang menyaksikan penampilan pemain-pemain terbaik, hingga pada sebuah berita duka seorang pemain yang mengalami kecelakaan saat bertanding dan menghembuskan nafas terakhirnya setelah sehari dirawat di rumah sakit.

KBB Smansa ke XV digelar di Lapangan Perbasi Sulteng - Taman Gor Palu pada 16 Januari 2016 sampai pada penyelenggaraan babak final tanggal 7 Februari 2016. Secara keseluruhan para peserta yang terdaftar mengikuti KBB terdiri dari 50 tim, yang tergabung dalam kategori SMP Putra & Putri, SMA/SMK Putra & Putri, serta alumni SMA/SMK.

Gelaran KBB Smansa menjadi bagian dari Program kerja OSIS SMA Negeri 1 Palu, dengan Sektor bidang VII, Subsekbid Bola Basket. Eksistensi KBB Smansa merupakan salah satu ajang yang memiliki peminat dan penontonnya khusus di kalangan para pelajar maupun alumni. Selain itu, KBB Smansa juga merupakan salah satu ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara pelajar dalam berkegiatan yang tidak hanya menampilkan sportifitas dari setiap pemain, melainkan sebagai ajang untuk mengasah potensi dari setiap pemain.

Aldi selaku ketua panitia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam gelaran KBB tahun ini. Semoga kedepannya KBB Smansa bisa semakin sukses, dan teman-teman SMA Negeri 1 Palu dapat membuat gelaran yang lebih baik serta bertanggung jawab pada pelaksanaannya.

Sementara itu, pihak panitia juga menyampaikan ucapan belasungkawanya saat penutupan acara atas berita duka yang menimpah salah seorang pemain dari tim alumni. Adapun pemutaran dokumenter kenangan di penghujung acara sebelum penerimaan hadiah pemenang, menjadi cerita tersendiri pada penyelenggaraan KBB Smansa di tahun ini.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes