Ads Top

Scarhead Barricade Siap Pasang Aksi di Kukar Rockin Fest 2015


Usai mengikuti gelaran Rockin Celebes pada Desember 2014 yang lalu, Scarhead Barricade kini kembali berkesempatan mewakili Kota Palu di Kukar Rockin Fest 2015 yang digelar pada 7 Maret mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Scarhead Barricade untuk bertamu di Kukar Rocking Fest 2015. Mulai dari manajemen dalam sebuah band, penampilan di atas panggung, dan juga merchandise.

Dalam tim manajerial Scarhead Barricade terdapat 10 personil yang akan bekerjasama, diantaranya 1 manajer, 4 personil band, dan 5 kru. Adapun beberapa merchandise yang disiapkan menjadi bagian dari kegiatan promosi, seperti Compact Disc (CD), Kaos, dan Stiker ialah hal lumrah sebagai paketan kenang-kenangan kepada para pengunjung Kukar Rockin Fest.

Adapun daftar lagu yang akan dibawakan oleh Scarhead di Kukar Rockin Fest 2015, yaitu Proklamasi Paksa, Temprament Addiction, Failed Metamorf, Revolusi Batu, Fuclithyc, dan Terpesona Kekuatan Progresif. Berbeda dengan Rockin Celebes 2014 yang terdapat 4 band perwakilan Kota Palu, namun kali ini Scarhead Barricade menjadi satu-satunya band Kota Palu yang mengisi lineup Kukar Rockin Fest 2015.

Walaupun demikian, sebagai band tunggal yang mewakili Kota Palu, diharapkan agar semua band Kota Palu nantinya juga bisa mendapatkan kesempatannya manggung di luar Kota Palu, bahkan keluar negeri. Oleh karena itulah juga dapat membawa nama baik Kota Palu untuk dikenali dalam hal berkarya di bidang musik.

Harapan tersebut pun diamini oleh personil Scarehead Barricade, Ayat dan Reyn, saat ditanyakan mengenai harapan dan kesempatan mereka bisa manggung di luar Kota Palu. Tak lain hal kontribusi berkarya di dalam daerah juga perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk dikenali dengan nilai kelokalannya.

Sebagaimana pada konsep acara Kukar Rockin Fest yang tentunya juga bertujuan untuk menarik minat wisatawan agar berkunjung ke Kutai Kartanegara, telah memberikan kesempatan bagi perwakilan dari daerah-daerah lain dalam keikutsertaannya mensukseskan acara tersebut.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes