Ads Top

Nobar Tur Mini Scarhead Barricade


Setelah melaksanakan tur mini pada Agustus 2015 lalu, Scarhead Barricade kemudian menggelar pemutaran film dokumenter selama perjalanan turnya. Nobar atau nonton bareng tur mini tersebut digelar di Skatepark, Taman Gor, pada Kamis (10/9).
 
Acara berlangsung seakan secara intim tanpa publikasi ataupun flyer yang bombastis, namun telah diramaikan oleh para skater dan bmx rider yang sebelumnya menggunakan skatepark, hinga pada pemutaran film yang dimulai jam 10 malam.
 
Dalam film dokumenter yang berdurasi sekitar setengah jam itu, banyak memperlihatkan situasi-situasi tim manajemen Scarhead Barricade dalam bentuk pernyataan. Sehingga tampak lebih menceritakan bagaimana kekompakan tim ataupun kejenakaan para personil dalam perjalanan menghampiri acara yang dimulai dari Kota Palu, Toraja, hingga di Makassar.
 
Adjust Purwatama selaku pengurus dalam manajemen bagian dokumentasi Scarhead Barricade mengatakan, digelarnya pemutaran dokumenter ini bertujuan untuk menarik perhatian teman-teman yang mempertanyakan terdapat hal-hal apa saja dalam perjalanan tur mini Scarhead Barricade.
 
Selain itu, Scarhead Barricade juga ingin memperlihatkan bahwa dokumenter tersebut menjadi hal terpenting, apalagi sebagai dokumentasi dalam sebuah perjalanan mini tur. Namun hal itu bukan sekedar dokumentasi yang dibuat secara asal-asalan, ujar Adjust.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes