Ads Top

Mulok Volume #1: Mengembalikan Euforia Gigs Yang Terkubur


Sebuah gigs bertajuk Muatan Lokal (Mulok) didedikasikan oleh Forum SudutPandang sebagai pelaksana dalam membangkitkan kembali euforia gerakan musik lokal Kota Palu yang terkubur. Acara tersebut digelar pada 28 April 2016, di Gedung Juang Palu.

Gelaran Gigs Mulok perdana ini mengundang 10 band untuk tampil, yaitu Revenge From Ressurection, Rezim, Iklim, Pentatora, Cruciatus, Heartline, Kentumay, Resleting, Hemphead, dan Tripjump. Antusias para band yang tampil pun turut menyukseskan pelaksanaan gigs yang mulai diperbincangkan ini. Walaupun satu band diantaranya, Pentatora, tidak sempat tampil karena keadaan internal Band yang tidak memungkinkan.

Penampilan band-band saat acara berlangsung, ternyata berhasil merangkul perhatian massa, khususnya para kawula muda dalam menikmati keintiman dentuman musik yang perlahan membangkitkan euforia gigs malam itu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dalam menyempurnakan pelaksanaan acara gigs ini, tetapi itulah arti dari sebuah gigs, sebuah gelaran musik yang apa adanya namun sangatlah intim. Semoga kegiatan-kegiatan positif semacam ini dapat terus berlanjut, ujar Andi Januar selaku Ketua Panitia.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes