Ads Top

Friend Stage Vol.4: Membawa Musik ke Pelataran Distro


Setelah beberapa kali menggelar acara musik bertajuk Friend Stage, Battleboom Store sebagai penyelenggara kali ini menyajikan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yakni membawa musik ke pelataran distro. Friend Stage volume 4 yang digelar di pelataran Battleboom Store, pada Minggu (11/10), menampilkan beberapa band dengan konsep akustik.
Cosmogony, Buka Pintu, Pakis dan Markisa, Sick Stupid, Prince of Mercy, Aples n Babu, serta Kids at Playland dipercayakan sebagai pengisi acara yang ditunggu oleh para penikmat musik di Kota Palu Sementara itu adapun sajian musik DJ Deni Wijayanto telah mengisi kekosongan di antara riuhnya suasana acara. Penampilan stand comedy dari Rendi Brendi juga turut menghentakkan tawa para penonton.
Dede, selaku owner Battleboom Store, menyatakan bahwa Friend Stage kali ini memang dikonsepkan berbeda dari yang sebelumnya, selain itu juga dirangkaikan dengan program "saleboom" atau diskon jualan dari Battleboom Store sebagai bagian dari kegiatan promosi. "Konsep sajian musik easy listening juga menjadi yang berbeda, dan direncanakan dari Friend Stage yang sebelumnya, tujuannya hanya ingin menyegarkan para penikmat musik yang memang sudah sering datang di kegiatan kami". Ujar Dede.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes