Ads Top

Bergegas Menuju Matantimali Mountain Trip


Setelah beberapa bulan persiapan yang dilakukan oleh Volca Record, sebuah acara bertajuk Matantimali Mountain Trip siap digelar selama dua hari, yaitu pada 8 – 9 Agustus 2015. Bertempat di Paralayang Spot – Matantimali, Desa Wayu, Kecamatan Marawola Barat.
 
Matantimali Mountain Trip akan diisi dengan beberapa rangkaian acara, seperti Music Performance, Photography Exhibition, Art exhibition, Camping, Gathering Tourisme Development, dan Communities Traditional Food.
 
Adapun sajian musik dari band-band lokal menjadi andalan dalam sebuah acara anak muda di Kota Palu pada umumnya. Salibow Ensemble, Buka Pintu, Smile Jamming, Pakis dan Markisa, dan Bad Ass Monkey dipilih sebagai band pengisi acara yang akan menghibur para pengunjungnya.

Selain itu, Matantimali Mountain Trip juga akan diramaikan oleh komunitas seperti, Serrupa, Earth Hour, Palu Explore, Nemubuku, Palu Graffiti, Palu Air Soft Gun, Insta Nusantara Palu, dan TBM Unisa yang turut mengambil andil bagian dalam acara tersebut.
 
Sebelumnya, pihak panitia juga menyediakan jasa penyewaan tenda untuk para pengunjung yang ingin berkemah. Dengan biaya sewa seharga 35rb untuk tenda berkapasitas 2-3 orang, 55rb untuk kapasitas 4 orang, dan 70rb untuk tenda yang berkapasitas 5 orang. Namun bagi pengunjung yang membawa tenda pribadi hanya dikenakan sewa lokasi seharga 20rb pertenda.
 
Sementara itu pada venue acara telah dibagi dalam beberapa spot, diantaranya terdapat lokasipanggung musik, tenda sewa panitia, tenda pribadi, dan area pameran karya seni. Acara pun akan dimulai pada pukul 15.00 Wita, dan diharapkan oleh pihak panitia agar para pengunjung bisa datang lebih cepat sebelum acara dimulai, sehingga dapat segera mempersiapkan perlengkapan kemahnya untuk mengikuti rangkaian acara yang akan berlangsung hingga pada malam hari, dan dilanjutkan keesokan paginya dengan melewati kenikmatan malam bersama para pengunjung lainnya.
 

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes