Ads Top

Audisi Band Smansa Kembali Digelar


Anak Band Smansa (ABS) salah satu ekskul keren yang berada di SMA Negeri 1 Palu, kini kembali mengaktifkan kegiatannya di lingkungan sekolah dengan menggelar audisi band smansa. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan SMA Negeri 1 Palu, pada Sabtu (16/1).
Audisi band Smansa ditujukan kepada para calon anggota baru untuk masuk di ekskul ABS, dengan mendaftarkan diri dengan membentuk bandnya, lalu mengikuti seleksi dan masuk pada tahap penampilannya di atas panggung.
Pada audisinya, terdapat 3 band yang terdaftar sebagai peserta, dengan membawakan 2 lagu, yang terdiri dari 1 lagu bebas dan 1 lagu wajib, yaitu Gebyar Smansa. Adapun penilaiannya diberikan oleh 3 orang juri yang hadir dari perwakilan guru atau pembina ekskul, alumni, dan musisi lokal.
Selain penampilan dari para peserta, ada juga 2 band dari ABS, dan 1 band dari alumni yang turut diundang untuk meramaikan kegiatan tersebut.
Pada sambutan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Budiono mengatakan akhirnya ekskul ini kembali aktif setelah selama 4 tahun vakum di sekolah karena kendala alat dan lain hal sebagainya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat kembali menyalurkan bakat seni musik siswa-siswi SMA Negeri 1 Palu.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © blog.berandaagung. Designed by OddThemes